Sebelum ke Arena Debat Kedua, Jokowi Kumpul dengan Keluarga di Rumah - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Saturday, February 16, 2019

Sebelum ke Arena Debat Kedua, Jokowi Kumpul dengan Keluarga di Rumah


JAKARTA – Sebelum ke arena debat kedua Pilpres 2019, calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) akan menghabiskan waktu bersama keluarga di rumah. Hal ini disampaikan Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Arya Sinulingga.
"Persiapan hari ini tidak ada yang spesial, biasa saja. Pak Jokowi akan melakukan kegiatan normal seperti kegiatan kalau di hari Minggu bersama keluarga di rumah," kata Arya kepada Okezone, Minggu (17/2/2019).
Ketua DPP Perindo itu menuturkan, pada debat ronde kedua ini, Jokowi akan memaparkan kinerjanya selama ini seputar tema debat.
"Untuk debat kali ini, karena sudah banyak yang dikerjakan oleh Pak Jokowi 4 tahun lebih ini, sehingga apa yang bakal dikerjakan 5 tahun ke depan akan banyak disampaikan nantinya," ujar Arya.
Menurut Arya, Jokowi dijadwalkan berangkat dari Istana Bogor ke arena debat pilpres kedua di Hotel Sultan, Jakarta Pusat. "Dari Bogor kan," kata dia.
Sementara itu, Direktur Komunikasi Politik TKN, Usman Kansong, berkata akan segera memberikan info lanjutan mengenai titik keberangkatan Jokowi menuju arena debat kedua.
"Nanti saya infokan ya," kata dia.
Debat kedua Pilpres 2019 mengusung tema ‘Energi, Pangan, Sumber Daya Alam, Lingkungan Hidup dan Infrastruktur’. Debat dihelat di Hotel Sultan, Jakarta Pukul 20.00 WIB hari ini.
Debat yang diikuti oleh capres ini disiarkan secara langsung di RCTI, GTV, MNC TV, iNews TV, dan Okezone. Debat berlangsung tanpa kisi-kisi pertanyaan. Para panelis juga ditentukan sendiri oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).
(qlh)
Sumber : https://news.okezone.com/read/2019/02/17/605/2019046/sebelum-ke-arena-debat-kedua-jokowi-kumpul-dengan-keluarga-di-rumah

No comments:

Post a Comment