Menlu Retno Marsudi Raih Penghargaan Tokoh Publik di Indonesia Award 2018 - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Thursday, November 15, 2018

Menlu Retno Marsudi Raih Penghargaan Tokoh Publik di Indonesia Award 2018


JAKARTA - Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi dinobatkan sebagai Tokoh Publik dalam ajang penghargaan Indonesia Awards 2018. Acara tersebut diselenggarakan oleh iNews TV, salah satu stasiun televisi MNC Group.
Retno Marsudi menjadi tokoh perempuan yang memiliki etos kerja tinggi selama menjabat Menlu Republik Indonesia sehingga dinilai layak diberikan penghargaan dalam kategori tokoh publik dalam penghargaan Indonesia Awards 2018.
Selain Tokoh Publik, juga terdapat kategori lain, di antaranya Kota Paling Mempesona, Pelayanan Kesehatan berbasis Data, Tata Kelola Keuangan Daerah Terbaik, Tokoh Inovasi Pembangunan, Keterbukaan Informasl Publik, Layanan Publik Berbasis Teknologi.
Kemudian, kategori Peningkatan Akses Layanan Kesehatan, Perlindungan Perempuan dan Anak, Pengembangan Kota Kreatif Digital, Pengembangan Investasi dan Ekonomi, dan Tokoh Pengabdian Masyarakat, Tokoh Profesional, dan Tokoh Olahraga.
Selain itu, Keberhasilan Program Sertifikasi Tanah, Lembaga Perekat Nasionalisme Kebangsaan, Pengembangan Teknologi Informasi dan Jaringan Internet, Penjaga Ketahanan Pangan Nasional, Tata Kelola Pemerintahan Daerah yang Transparan dan Akuntabel, serta Tokoh Entrepreneur Inspiratif
Acara tersebut dimeriahkan sejumlah artis kondang tanah air. Mereka akan mengiringi ajang penghargaan untuk lembaga pemerintahan dan individu berprestasi tersebut.
Adapun musisi yang tampil antara lain D’Masiv, grup band asal Jakarta yang melejit lewat tembang “Cinta Ini Membunuhku”. D’Masiv akan ditemani para artis lain seperti Siti Badriah (Sibad), pedangdut yang sedang nge-hits berkat lagunya “Lagi Syantik”.
Tak ketinggalan, Indonesia Awards 2018 dengan tajuk 'Indonesia Bangga' itu juga dimeriahkan dengan lantunan suara emas Abdul Idol dan Brisia Jodie Idol.

Sumber : https://news.okezone.com/read/2018/11/15/337/1978453/menlu-retno-marsudi-raih-penghargaan-tokoh-publik-di-indonesia-award-2018

No comments:

Post a Comment