Aktivis Muhammadiyah Deklarasikan Dukung Jokowi-Maruf - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Tuesday, October 9, 2018

Aktivis Muhammadiyah Deklarasikan Dukung Jokowi-Maruf



Jakarta - Kelompok aktivis Muhammadiyah yang menamakan diri Rumah Indonesia Berkemajuan mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo atau Jokowi dan Maruf Amin di Pilpres 2019.

Ketua Umum Rumah Indonesia Berkemajuan, Khoirul Muttaqin menyatakan pihaknya cukup puas dengan kinerja pemerintahan Jokowi yang telah mewujudkan berbagai infrastruktur.

"Maka kami bersepakat untuk mendukung, mengawal, memperjuangkan dan memenangkan pasangan capres-cawapres Joko Widodo bersama Ma’ruf Amin dalam Pemilu 2019," kata Khoirul di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (9/10/2018).

Dia menyebut pihaknya telah membaca rencana berkelanjutan yang strategis antara periode satu dua dari Jokowi.

Khoirul mengatakan untuk periode mendatang Jokowi lebih menitikberatkan pada pembangunan sumberdaya manusia, setelah pembangunan infrastruktur berhasil dirampungkan di periode pertama.

Bangun Bangsa dan Negara

 

"Ini menunjukkan Presiden Jokowi bersama Kabinet lndonesia Kerja berusaha fokus dan konsisten untuk membangun dan memajukan bangsa dan negara," ucapnya.

Selanjutnya, dua berharap dengan adanya Rumah Indonesia Berkemajuan ini, kader dan simpatisan Muhammadiyah bisa bergabung dan ikut memenangkan Jokowi - Ma'ruf di pilpres.

"Untuk itu dengan semangat memperbaiki, menyempurnakan dan melanjutkan proses pembangunan nasional," jelasnya.

 





Sumber

No comments:

Post a Comment