Pihak Pendukung Prabowo Tidak Boleh Menganggap Suara Gusdurian Sebagai Pihak Yang Mutlak Mendukung Karena Setiap Orang Memiliki Kebebasa - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Saturday, September 29, 2018

Pihak Pendukung Prabowo Tidak Boleh Menganggap Suara Gusdurian Sebagai Pihak Yang Mutlak Mendukung Karena Setiap Orang Memiliki Kebebasa



JAKARTA – Yenny Wahid menyatakan sikap politik keluarganya dalam Pilpres 2019 dengan menegaskan dukungan terhadap pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Hal tersebut terwujud pada Deklarasi yang disampaikan Yenny dalam acara Konferensi Pers Konsorsium Kader Gus Dur di Jalan Kalibata Timur I, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

“Oleh karena itu dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, dengan ini kami menyatakan mendukung pasangan nomor satu, biiznillah. Bismillah Presiden Jokowi akan kembali memimpin negeri ini,” tutur Yenny.
Kedekatan Prabowo Subianto dengan Gus Dur tidak menjamin dukungan penuh dari kelompok Gusdurian terhadap Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019. Pihak pendukung Prabowo tidak boleh menganggap suara Gusdurian sebagai pihak yang mutlak mendukung karena setiap orang memiliki kebebasan untuk memberikan suaranya pada Pemilu 2019 mendatang.
Tidak boleh ada pihak yang memaksakan pihak lain untuk memberikan dukungan dan suaranya. Hal ini juga sudah diungkapkan oleh Yenny Wahid bahwa setiap orang memiliki hak demokrasinya. (RA/MCF)

No comments:

Post a Comment