Sandiaga Uno Respon Positif Pidato Presiden Jokowi - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Sunday, October 20, 2019

Sandiaga Uno Respon Positif Pidato Presiden Jokowi


Politikus Partai Gerindra Sandiaga Uno menyambut positif pidato yang disampaikan Presiden Joko Widodo usai dilantik oleh Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), Minggu 20 Oktober 2019.
Hal itu menurutnya, merupakan sebuah harapan agar Indonesia dapat bertumbuh lebih berkualitas.
Apalagi dalam periode keduanya Jokowi punya target yang cukup tinggi dalam membangun bangsa Indonesia.
“Kita akan lihat secara spesifik karena saya ingin lihat betul pidatonya teksnya seperti apa, tapi beberapa tadi yang saya catat merupakan suatu harapan ya supaya kita bisa bertumbuh lebih berkualitas sehingga jebakan kelas menengah pendapatan kelas menengah bisa kita imbangi,” ungkap Sandi di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Minggu (20/10)..
Ia pun mengaku optimistis terkait target angka kemiskinan yang disampaikan oleh Jokowi. Menurutnya, Jokowi lewat pidatonya mengajak segenap elemen untuk membangun bangsa dengan target yang konkret.
“Ini suatu ajakan (kepada) kita (untuk) membangun harus dengan target-target konkret,” ujarnya.
Sandi pun berharap Jokowi-Ma’ruf bisa amanah, sehingga dapat mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia agar lebih baik ke depannya.
“Selamat dan semoga amanah dalam menjalankan pemerintahan ke depan sebagai presiden dan wapres. Kami juga berharap cita-cita Indonesia menjadi negara maju terwujud,” ucapnya.

No comments:

Post a Comment