Jokowi Takziah ke Rumah Duka Ketum Seknas M Yamin - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Friday, March 22, 2019

Jokowi Takziah ke Rumah Duka Ketum Seknas M Yamin

Capres Joko Widodo (Jokowi) takziah ke rumah duka Ketum Seknas Jokowi M Yamin. Foto: andhika/detikcom

Yogyakarta - Capres Joko Widodo (Jokowi) takziah ke rumah duka Ketum Seknas Jokowi M Yamin. Rumah duka berlokasi di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Jokowi tiba di Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu (23/3/2019) pukul 08.30 WIB bersama Ibu Negara Iriana dan Seskab Pramono Anung. Takziah berlangsung tertutup.

Deretan karangan bunga juga sudah berjejer di lokasi. Ucapan belasungkawa disampaikan Menteri ESDM Ignasius Jonan, Pramono Anung, Menaker Hanif Dhakiri, hingga alumni UII.


Yamin sebelumnya dikabarkan menghembuskan napas terakhir pada hari Jumat (22/3) di Majalengka, Jawa Barat. Jokowi turut menyampaikan ucapan belasungkawa.

"Kita tidak menyangka memang sebelumnya dalam rapat sehat saja, tapi sudah menjadi kehendak Allah. Keluarga besar kita menyampaikan ikut belasungkawa atas meninggalnya Bapak M Yamin dan semoga keluarganya diberikan kesabaran, dan ketabahan," kata Jokowi.

Jokowi mengaku terakhir kali bertemu Yamin pada 2 minggu lalu. Yamin dinilai sebagai sosok ulet. "Rajin, pekerja keras dalam setiap acara apapun beliau selalu hadir," ujar Jokowi.
(dkp/aan)
Sumber

No comments:

Post a Comment