Penghargaan Wapres JK Terhadap Keberhasilan Pengamanan 3 Event Besar Tahun 2018 - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Monday, October 15, 2018

Penghargaan Wapres JK Terhadap Keberhasilan Pengamanan 3 Event Besar Tahun 2018


JAKARTA – Wapres JK menyampaian terima kasih kepada Kepolisian dan TNI karena 3 event besar yaitu Asian Games, Asian Para Games dan pertemuan IMF-Bank Dunia di Bali berlangsung aman. Hal tersebut disampaikan saat menghadiri Pembukaan Seminar Sekolah Sespimti Polri Dikreg ke-27 di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan.

Kesuksesan tiga acara tersebut tidak bisa terlepas dari andil pihak keamanan. Indonesia yang aman akan berdampak pada masuknya investasi.

“Tentu harapan kita ke depan saya tentu ingin berterima kasih kepada kepolisian, kedua TNI karena 3 peristiwa besar di republik ini, Asian Games, Asian Para Games, pertemuan IMF di Bali semua aman,” kata JK di hadapan para perwira Polri saat pembukaan Seminar bertajuk “Strategi Aktualisasi Democratic Policing Guna Mengantisipasi Dinamika Politik dan Ekonomi Global dalam Rangka Tercapainya Pembangunan Nasional” tersebut.

JK juga meminta kepada masyarakat agar menjaga keamanan. Dengan cara melaporkan jika ada aksi tertentu. Sebab dengan perkembangan teknologinya seperti saat ini, masyarakat bisa memberikan informasi penting kepada kepolisian terkait tindak kejahatan. Oleh karena itu, penting bagi kepolisian untuk merangkul masayarakat sehingga bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan.

“Masyarakat tentu harus mendukung bersama apakah dalam teknis dalam melaporkan apalagi soal menjadi saksi, bagaimana melaporkan di sekitar kampungnya, bagaimana bersahabat, bagaimana kepolisian lebih baik di masyarakat,” papar JK. (RA/MCF)

No comments:

Post a Comment