Jokowi-Ma’ruf Amin Mantap Dapat Dukungan Dari Eks Alumni 212 - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Thursday, October 18, 2018

Jokowi-Ma’ruf Amin Mantap Dapat Dukungan Dari Eks Alumni 212


Jakarta, Eks alumni 212 mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin dengan membentuk kelompok relawan bersama Eks 212 Kawal KH Ma’ruf Amin.
Koordinator Eks 212, Razman Arief Nasution  mengatakan bahwa deklarasi dilakukan karena adanya penggiringan opini seakan para alumni 212 mendukung Prabowo-Sandiaga.
Eks 212 pun siap berkolaborasi dengan pendukung Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok atau Ahokers untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019. Dua kelompok yang sempat berseberangan saat Pilkada DKI Jakarta, saat ini bersatu untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik.
Masih teringat saat massa Gerakan Aksi Bela Islam 2 Desember 2016 atau 212 memang santer di ingatan turun ke jalan sebagai bentuk protes ke Ahok yang saat itu menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta karena dianggap telah menistakan agama Islam. Namun, terkait kasus masa lalu, kata Razaman, sudah berakhir.  “Kita bisa bekerja sama dengan siapa pun. Kami berjalan dan insyaallah sampai ke daerah-daerah. Ini akan dibentuk di seluruh Indonesia,” ujarnya.
Jokowi-Ma’ruf Amin ternyata merupakan pasangan yang dapat memberikan kesejukan dan meredakan ketegangan antara dua kubu yang selama ini berseberangan di Pilkada DKI Jakarta. [anies/mcf]

Sumber : http://kasakusuk.co/jokowi-maruf-amin-mantap-dapat-dukungan-dari-eks-alumni-212/

No comments:

Post a Comment