Gerindra : Jangan Politisasi Mudik Demi Elektabilitas Jokowi - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Tuesday, June 19, 2018

Gerindra : Jangan Politisasi Mudik Demi Elektabilitas Jokowi


Politisi Partai Gerindra Habiburokhman menuturkan, ramainya para pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di media sosial yang mengatakan arus mudik tidak terjadi kemacetan adalah suatu bentuk politisasi untuk mendongkrak Jokowi.

"Kepada pendukung Jokowi yang mengatakan mudik tidak macet, jangan mempolitisasi mudik demi elektabilitas bosnya (Jokowi)," kata Habiburokhman kepada Suara.com, Selasa (19/6/2018).

Bagi Habiburokhman, fakta kemacetan saat mudik lebaran sangat mudah di jumpai. Dirinya mengatakan, fakta di lapangan akan membuktikan hal tersebut.

"Jangan di bilang tidak macet supaya citra Jokowi seolah-olah baik. Faktanya sangat mudah menjumpai kemacetan selama mudik lebaran kemarin," jelasnya.
 
Habiburokhman mengatakan, kemacetan memang terjadi setiap mudik lebaran. Dirinya menyatakan tidak mengambil isu mudik sebagai cara untuk menyerang pemerintahan.

"Kita tidak akan mempolitisir mudik. Tapi jangan juga suasana macet dikatakan tidak macet hanya demi membuat citra seseorang agar lebih baik. Bagi kami itu sangat menyakitkan," tandas Habiburokhman.

No comments:

Post a Comment