Presiden Jokowi Akan Tanam Vetiver hingga Resmikan Stadion Manahan Solo - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Saturday, February 15, 2020

Presiden Jokowi Akan Tanam Vetiver hingga Resmikan Stadion Manahan Solo


JAKARTA – Presiden Joko Widodo pada hari ini, Sabtu (15/2/2020), diagendakan melakukan sejumlah kegiatan dalam kunjungan kerjanya di Provinsi Jawa Tengah. Berdasarkan keterangan resmi Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Kepala Negara akan menuju Desa Jatisrono di Kabupaten Wonogiri untuk melakukan penanaman pohon porang, buah-buahan, hingga vetiver (akar wangi) dengan sistem agroforestri bersama masyarakat setempat.
Jokowi juga akan meninjau kebun bibit dan dam penahan erosi. Pada malam harinya, ia dijadwalkan meresmikan renovasi dan pengembangan Stadion Manahan di Kota Solo. Stadion tersebut direnovasi sejak Agustus 2018.
Manahan merupakan satu dari enam stadion yang telah dipilih FIFA untuk menjadi lokasi penyelenggara pertandingan Piala Dunia U-20 pada 2021. Setelah direnovasi, Stadion Manahan dapat menampung 20 ribu penonton dengan kursi tunggal.
Usai peresmian, Jokowi diagendakan menyaksikan laga persahabatan antara Persib Bandung melawan Persis Solo.
Presiden Jokowi sendiri tiba di Kota Surakarta setelah melakukan kunjungan kerja di Taman Nasional Gunung Merapi Jurang Jero, Kabupaten Magelang.
Presiden bertolak dari Pangkalan TNI AU Adi Sucipto di Kabupaten Sleman menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekira pukul 14.10 WIB.
Turut menyertai kunjungan kerja Presiden Jokowi kali ini yakni Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.
Kemudian ada Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak dan Staf Khusus Presiden Fadjroel Rachman. (han)
(amr)

No comments:

Post a Comment