Bertemu di Bangkok, Presiden Jokowi dan Managing Director IMF Bahas Ekonomi - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Sunday, November 3, 2019

Bertemu di Bangkok, Presiden Jokowi dan Managing Director IMF Bahas Ekonomi


Usai menghadiri KTT ASEAN-RRT, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pertemuan dengan Managing Director Dana Moneter Internasional atau International Monetary Fund (IMF) Kristalina Georgieva, di Impact Forum Bangkok, Thailand, Minggu (3/11) siang. 

Managing Director IMF yang mengenakan baju dress hitam dibalut dengan jas putih itu tiba terlebih dulu di lokasi pertemuan, dan sempat menyapa beberapa wartawan yang duduk di meja yang telah disediakan. 

Begitu Presiden Jokowi tiba di lokasi tersebut, Kristalina langsung menyambutnya dengan senyuman lebar. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan Presiden Jokowi. 

Dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi didampingi oleh sejumlah  Menteri Kabinet Indonesia Maju, yaitu Menko Bidang Polhukam Mahfud MD,  Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, dan Menteri Perdagangan Agus Suparmanto.

Belum diperoleh informasi mengenai hasil pertemuan tersebut. Namun Menteri Luar Negeri (Menlu) Retno Marsudi memastikan, yang dibahas oleh Presiden Jokowi dan Managing Director IMF itu soal ekonomi.

Sumber: https://setkab.go.id/bertemu-di-bangkok-presiden-jokowi-dan-managing-director-imf-bahas-ekonomi/

No comments:

Post a Comment