Partai Demokrat Kritik Rizieq Shihab karena Salahkan Presiden Jokowi - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Tuesday, August 27, 2019

Partai Demokrat Kritik Rizieq Shihab karena Salahkan Presiden Jokowi


Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengkritik Imam Besar FPI Rizieq Shihab yang menyalahkan Presideen Joko Widodo terkait kasusnya hingga pencekalan.
Ferdinan juga mempertanyakan permintaan PA 212 kepada pemerintah untuk menghentikan seluruh kasus yang menjerat pentolan FPI itu.
Ia lantas menyinggung salah satu kasus hukum yang dihadapi Rizieq, terkait chat mesum dengan teman wanitanya yakni Firza Husein.
“Lohhhh..!! Memangnya kasus chat itu Jokowi yang bikin makanya Jokowi yang harus hapus? Mestinya dulu HRS jangan kabur, lawan aja, akan lebih serus dan lebih besar dampaknya,” cuitnya dalam akun Twitternya, Senin (26/8/2019).
Sebelumnya, Koordinator Divisi Hukum PA 212, Damai Hari Lubis meminta agar kepada pemerintah untuk segera memulangkan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air. Bahkan, ia juga meminta kepada pemerintah menjamin semua kasus hukum terhadap Imam Besar FPI itu bisa dihentikan.
“Kalau benar orang-orang pemerintahan serius mau dialog politik kebangsaan dan keterkaitannya dengan sistem ideologi Pancasila, dalam hal ini yang disampaikan oleh Ngabalin, hendaknya segera sampaikan ke Presiden Jokowi agar kembalikan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air, dan berjanji secara tertulis akan hentikan atau hapuskan seluruh perkara yang pernah dilaporkan untuk HRS,” kata Damai kepada wartawan, Minggu (25/8).

No comments:

Post a Comment