Ternyata Selama Ini Bisikan Tokoh-tokoh Militan Pendukung Prabowo Tidak Benar - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Monday, July 15, 2019

Ternyata Selama Ini Bisikan Tokoh-tokoh Militan Pendukung Prabowo Tidak Benar

Jalan panjang dan penuh liku-liku akhirnya terlewati usai Jokowi dan Prabowo bertemu dalam sebuah momen yang indah di atas MRT.
Momen itu sejak lama dinantikan banyak pihak hingga melahirkan analisa dan asumsi.
Pertemuan antara Jokowi dan Prabowo kemarin terbilang mendadak, hal itu jelas membuat tokoh-tokoh militan pendukung Prabowo kaget.
Tokoh-tokoh Militan Pendukung Prabowo seperti Ketua Persaudaraan Alumni atau 212, Slamet Ma’arif; Ketum Garda 212 Ansufti Idrus Sambo; dan dari PKS ada Mardani Ali Sera.
Tokoh-tokoh militan tersebut ternyata selama ini memberikan masukan tidak benar kepada Prabowo (pembisik/provokator). Mereka tidak menyangka bahwa ternyata bisikan dari Jokowi lebih mantul ketimbang mereka.
Lihat saja pasca pertemuan Prabowo dan Jokowi di MRT Lebak Bulus kemarin satu persatu para tokoh tersebut meninggalkan Prabowo dengan cara masing-masing. Seperti PA 212 menyatakan tidak lagi bersama Prabowo, Ketum Garda 212 Ansufti Idrus Sambo menjadi speechless.
Sementara PKS kecewa karena Prabowo tidak mendeklarasikan #KamiOposisi. “Jika pertemuan tidak diikuti dengan deklarasi #KamiOposisi, akan membuat kekecewaan pendukung. Dan PKS yakin Pak Prabowo dan pendukungnya akan bersama #KamiOposisi, karena oposisi itu baik dan oposisi itu mulia,” kata Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera.
Padahal Prabowo jelas menyatakan sesekali akan memberikan kritik untuk check and balances.
Sementara Amien Rais terkesan geram sendiri. “Sama sekali belum tahu. Makanya itu, mengapa kok tiba-tiba nyelonong?” kata Amien, menanggapi pertemuan Jokowi dan Prabowo.
Bagaimanapun kini Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, menjadi saksi sejarah yang membuat para militan pendukung Prabowo gelagapan dan pastinya shock. Mereka tak bisa berbuat apa-apa lagi karena tidak ada Prabowo di sisi mereka.
Prabowo telah mengambil keputusan tepat demi kepentingan rakta dan bukan kelompok ataupun pendukung militannya yang hanya bisa memprovokasi dan menghancurkan Prabowo.
Seperti kata pengamat bilang bahwa Prabowo harus diselamatkan dari para penumpang gelap disekitar Ketua Umum Gerindra itu.

Sumber : https://bidikdata.com/ternyata-selama-ini-bisikan-tokoh-tokoh-militan-pendukung-prabowo-tidak-benar.html

No comments:

Post a Comment