Naik MRT hingga Makan Bersama, Ini 5 Fakta Pertemuan Jokowi dan Prabowo - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Friday, July 12, 2019

Naik MRT hingga Makan Bersama, Ini 5 Fakta Pertemuan Jokowi dan Prabowo

Tepat pada hari ini Sabtu (13/7), Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya bertemu dengancalon presiden sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, setelah 15 hari diumumkannya presiden dan wakil presiden terpilih oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Pilpres 2019.
Pertemuan tersebut dilakukan di Moda Raya Terpadu (MRT) yang bertepat di Jakarta. Dalam pertemuannya, keduanya tampak asyik mengobrol tanpa rasa canggung bak sudah sering bertemu.
Berikut ini 5 fakta pertemuan Jokowi dan Prabowo, yang sudah dihimpun oleh AKURAT.CO dari berbagai sumber.
1. Disambut teriakan riuh warga
Kedatangan Prabowo dan Jokowi di Stasiun MRT Lebak Bulus disambut oleh teriakan warga. Dari video yang beredar di media sosial, banyak warga yang berteriak, "We love you Jokowi-Prabowo."
2. Penjagaan ketat
Dalam pertemuannya, tampak setidaknya 100 Prajurit Batalyon 10 Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) dikerahkan untuk berjaga di sekitar area stasiun MRT Lebak Bulus dan juga Senayan.
3. Rute yang dinaiki
Jokowi dan Prabowo menariki MRT dengan rute Stasiun Lebak Bulus menuju Stasiun MRT FX Senayan. Prabowo datang lebih dulu ke staisun Lebak Bulus, disambut oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung.
4. Menaiki MRT
Setibanya di Stasiun Lebak Bulus, keduanya kemudian berpelukan dan berjabat tangan saat bertemu. Setelah itu, keduanya tampak melakukan tapping gate bersama sebelum menaiki MRT yang telah disediakan.
5. Makan sate bersama
Setelah menaiki MRT, keduanya akan melanjutkan obrolan dengan makan sate bersama di salah satu restoran yang berada di pusat perbelanjaan di Senayan.
Pertemuan Jokowi dan Prabowo tersebut tentunya diharapkan akan membawa dampak positif setelahnya.

No comments:

Post a Comment