Dengar Visi Jokowi Pendukung Prabowo Tetap Dirangkul - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Saturday, July 13, 2019

Dengar Visi Jokowi Pendukung Prabowo Tetap Dirangkul

Pemilu 2019 telah berakhir dengan aman dan damai. Kini saatnya seluruh komponen bangsa bersatu kembali merajut persatuan dan kesatuan bangsa.
Juru Bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Arya Mahendra Sinulingga mengatakan, pihaknya akan kembali merangkul kubu 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam pidato presiden terpilih, Jokowi bertajuk ‘Visi Indonesia’.
Arya mengatakan pidato Visi Indonesia oleh Jokowi rencananya bakal digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Minggu 14 Juli 2019 besok.
“Kita mengajak semua komponen bangsa, teman-teman yang dulu bergabung di 02 dalam acara ini kita ajak juga bergabung untuk mendengar visi Pak Jokowi,” kata Arya di Kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta, Jumat (12/7/2019).
Arya menjelaskan bahwa Visi Indonesia yang akan disampaikan Presiden Jokowi merupakan janji kampanye yang disampaikan pada saat kampanye bersama wakilnya, Kiai Ma’ruf yang kemudian dirangkum menjadi visi-misi pemerintahan.
“Jadi setiap potensi bangsa akan diajak, semua dirangkul untuk menuju Indonesia maju. Lupakan 01 dan 02, sekarang menuju Indonesia maju bersama Pak Jokowi dan Maruf Amin,” ujarnya.
Ke depan Arya berharap agar seluruh elemen bangsa bersatu kembali dan lupakan 01 dan 02. Untuk itu ia meminta seluruh elite partai bersatu, sehingga masyarakat di bawah lekas move on.

No comments:

Post a Comment