Pelaksanaan Mudik 2019 Berkualitas - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Wednesday, June 5, 2019

Pelaksanaan Mudik 2019 Berkualitas


Pakar manajemen Rhenald Kasali menilai pelaksanaan mudik Lebaran 2019 sudah semakin baik dibanding tahun-tahun sebelumnya.
Ia pun mengatakan, secara keseluruhan, mudik kali ini memang jauh berbeda. Sangat lancar, jauh lebih aman dan menyenangkan. Selain itu perjalanan mudik jadi lebih hemat waktu, hemat biaya dan relatif bebas macet.
Pada musim mudik tahun 2019 ini lah kata dia semua pihak dapat merasakan suasana mudik aman, lancar, modern, namun juga tetap Indonesia yaitu gotong royong dan guyub rukun.
“Toiletnya bersih, rest area cukup banyak, polisi juga jauh lebih responsif dan ramah,” kata Rhenald dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (4/6/2019).
Menurutnya semua pihak sebelumnya memimpikan perjalanan darat dan naik kereta api yang begitu manusiawi. Hal ini pun lanjutnya sudah terwujud beberapa tahun yang lalu.
“Kemudian impian jalanan yang tak lagi macet dan tak banyak makan korban juga sudah terwujud,” ujarnya.
Selain itu ia juga menyoroti pembangunan masif pada infrastruktur jalan Tol Trans Jawa, Trans Sumatera yang merupakan hasil sinergi dan hasil kerja keras pemerintah pusat, pemerindah daerah dan BUMN-BUMN Karya.
Jalan tol yang terhubung, tambah dia membuat kita merasa lebih punya kepastian dalam bepergian bersama keluarga. Dengan konektivitas infrastruktur maka wajar saja jika kini bandara tak seramai tahun-tahun sebelumnya, karena pilihan transportasi semakin banyak dan terbuka.

No comments:

Post a Comment