Koalisi Jokowi Sepakat "Buka Pintu" bagi Partai Lain - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Monday, June 10, 2019

Koalisi Jokowi Sepakat "Buka Pintu" bagi Partai Lain


JAKARTA - Pasca-perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah selesai, Tim Kampanye Nasional (TKN) mengadakan halal bi halal. Acara itu pun diperlihatkan oleh Wakil Sekretaris TKN, Raja Juli Antoni pada akun Instagramnya.
Pada unggahan video yang berdurasi singkat itu, terlihat yang hadir kader dari partai pengusung pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PPP Arsul Sani, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Sekjen PKB Hanif Dhakiri, dan juga juga Ketua TKN, Erick Thohir.
Terlihat pula Sekjen Nasdem Johnny G Plate, Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus, Sekjen PKPI Verry Surya Hendrawan, Sekjen Hanura Herry Lontung Siregar.
"Halal bi halal TKN Jokowi-Ma'ruf. Hadir kumplit: Ketua TKN, Bendahara TKN dan semua sekjen-sekjen partai," tulis Raja Juli pada keterangan tulisan untuk video itu.
Lebih lanjut, Sekjen PSI tersebut juga menuliskan dalam keterangannya bahwa TKN tetap solid untuk 5 tahun ke depan, dan juga akan terbuka untuk partai yang ingin bergabung.
"Alhamdulillah, TKN dari dulu sampai sekarang solid. Insyaallah solid 5 tahun lagi. Bila ada partai yang mau bergabung dengan niat baik mensukseskan pemerintahan Pak Jokowi, silakan. Dengan senang hati. Begitu hasil obrolan kami," ujarnya.
Tak hanya halal bihalal, Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq mengungkapkan kalau pertemuan mereka juga membahas mengenai gugatan sengketa hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 di Mahkamah Konstitusi.
"Pertemuan pimpinan TKN tadi membahas seputaran sidang MK," ujar Ahmad Rofiq kepada Okezone, Senin 10 Juni 2019.
(Ari)

No comments:

Post a Comment