Lakpesdam PC NU Lombok Barat Apresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Thursday, May 2, 2019

Lakpesdam PC NU Lombok Barat Apresiasi Kinerja Penyelenggara Pemilu


Giri Menang,– Ketua Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (Lakpesdam) PC NU Lombok Barat  Abdurrahman memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pahlawan demokrasi dan semua pihak yang berjasa mengawal Pemilu 2019 ini.



“Kami mengapresiasi kinerja penyelenggara, baik KPU-BAWASLU, maupun TNI-POLRI dan semua pihak yang telah bekerja mengawal Pemilu 2019 ini,” ujarnya, Kamis (2/5) di sekretariat Lakpesdam.



Abdurrahman yang juga akademisi itu mengatakan, seluruh jajaran petugas KPPS, aparat kepolisian dan lainnya yang meninggal dunia menjalankan tugas mulia mensukseskan Pemilu.
“mereka yang gugur ini wajib kita sematkan sebagai pahlawan demokrasi,” ungkapnya.

Abdurrahman sebagai ketua Lakpesdam mewakili jajarannya mengapresiasi kinerja penyelenggara pemilihan umum. Dan menghimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab karena kekalahan dan atau kekecewaan dalam kontestasi pada hajatan demokrasi tahun ini. Apalagi sampai mengekspresikan kekecewaan dengan cara cara yang tidak baik.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pemenang baik Presiden dan wakilnya nanti, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD kabupaten agar menjaga kepercayaan rakyat. Yang menang tidak terlalu jumawa dan yang kalah jangan putus asa karena masih banyak bidang-bidang pengabdian yang lain,” imbuh Abdurrahman.(ms)

No comments:

Post a Comment