Warga Berbondong-bondong Mendatangi Kampanye Jokowi di Sentul Bogor - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Friday, April 12, 2019

Warga Berbondong-bondong Mendatangi Kampanye Jokowi di Sentul Bogor


JAKARTA – Calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo hari ini diagendakan melakukan kampanye di area parkir Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Jokowi dijadwalkan menyapa masyarakat dan simpatisannya pada pukul 09.30 WIB, lokasi kampanye dipusatkan di area parkir sirkuit berkapasitas 50 ribu penonton itu.
Mengutip dari Antaranews, Jumat (12/4/2019), sejak pukul 08.00 WIB, warga Kabupaten Bogor berbondong-bondong mendatangi kawasan Sirkuit Sentul. Mereka ada yang datang berkelompok dengan menaiki bus, namun kebanyakan menggunakan angkot serta kendaraan pribadi.
Panitia menyediakan satu tenda besar dan ribuan kursi untuk para simpatisan serta relawan Baraya Jokowi-Ma'ruf Amin (Barjab) dan Relawan Pengusaha Nasional (Repnas) yang hadir dalam kampanye ini.
Sebelum kampanye dimulai, pukul 08.44 WIB, warga dihibur dengan penampilan Ivan Govinda. Hingga pukul 09.15 WIB para simpatisan terus berdatangan mengisi kursi-kursi yang disediakan panitia.
Di area kampanye, warga bebas berjualan, seperti gorengan, teh manis, dan aneka jajanan lainnya. Warga juga terlihat antusias datang untuk mendapatkan pengobatan gratis yang disediakan relawan pengusaha pendukung paslon 01.
Pihak panitia menyediakan lima sampai delapan dokter dan 12 petugas tensi yang siap melayani warga yang hadir. Bakti sosial pengobatan gratis ini akan dibuka setelah acara kampanye berlangsung pukul 09.30 WIB.
Sehari sebelumnya (Kamis, red) calon presiden petahana Jokowi juga melakukan kampanye di wilayah Jawa Barat yakni Kota Depok dan Sukabumi.
(han)
Sumber  : https://news.okezone.com/read/2019/04/12/605/2042380/warga-berbondong-bondong-mendatangi-kampanye-jokowi-di-sentul-bogor

No comments:

Post a Comment