Tuan Guru Bagu Do’akan Jokowi-Ma’ruf Menang Pada Pilpres 2019 - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Tuesday, April 2, 2019

Tuan Guru Bagu Do’akan Jokowi-Ma’ruf Menang Pada Pilpres 2019

Lombok Tengah, – Calon Wakil Presiden (Cawapres) No urut 01, KH Ma’ruf Amin berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Qamarul Huda di Desa Bagu, Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa malam 2 April 2019.
Mustasyar Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) sakaligus Rois Syuriah PWNU NTB TGH Lalu Muhammad Turmudzi Badaruddin mendoakan pasangan Jokowi-Amin menang dalam Pilpres 2019.
“Insya Allah kalau berdampingan ulama dengan umaro, negara ini akan kuat dan kukuh, Insya Allah. Kita doakan mudah-mudahan Jokowi-Ma’ruf menang dalam Pilpres mendatang.
Sementara, Sekretaris Jenderal Pengurus  Besar Nahdlatul Ulama (Sekjen PBNU) H. Hilmy Faisal Zaini optimistis pasangan Jokowi-Amin akan memang di NTB.
“Saya optimis Jokowi-Ma’ruf akan menang, mengingat dukungan dari Nahdlatul Ulama (NU) dan Nahdlatul Wathan (NW) dan warga NTB akan menghantarkan Jokowi-Ma’ruf menjadi pemimpin bangsa ini,” cetusnya
Hilmy juga menegaskan bahwa, Ketua PBNU Said Aqil, menyatakan bahwa keluarga besar Nahdlatul Ulama satu komado memenangkan Jokowi-Amin.
Kita (NU red) satu komando menangkan Jokowi-Ma’ruf,” tegasnya dihadapan para Tuan Guru se NTB (red)

No comments:

Post a Comment