Santri Ponpes Al Muayyad: Jokowi Jadi Presiden, Santri Dan NKRI Lebih Maju - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Monday, April 8, 2019

Santri Ponpes Al Muayyad: Jokowi Jadi Presiden, Santri Dan NKRI Lebih Maju

JAKARTA – Sosok Capres petahanan Joko Widodo sangat dekat di hari rakyat, terutama kaum santri di Pondok Pesantren Al Muayyad, Surakarta, Jawa Tengah. M Yasin, seorang santri mengatakan, Jokowi sering mengunjungi Ponpes Al Muayyad sejak masih menjadi Wali Kota Solo.
“Sejak masih menjadi Wali Kota Solo, sering ke sini. Ngaji di sini,” kata Yasin dalam sebuah video.
Santri lainnya menuturkan, Jokowi dulu mengaji di Ponpes Al Muayyad bersama Kyai Abdul Karim. Jokowi dikenal sangat menghormati guru-guru di Ponpes Al Muayyad.
“Beliau juga sangat cinta kepada Kyai, cinta kepada NKRI. Beliau juga sering mengunjungi guru-gurunya dahulu. Beliau juga pernah ke Al Muayyad, sebagai bentuk silaturahmi atau menjaga silaturahmi dengan guru beliau ketika kecil,” ujar Yasin.
Santri Al Muayyad mendoakan Jokowi kembali terpilih di Pilpres 2019. “Semoga pak Jokowi dapat meneruskan program-programnya,” tutur Santri tersebut.
Yasin menambahkan, dari kalangan santri terus mendoakan Jokowi menang. “Semoga bisa menjadi Presiden lagi. Semoga dengan jadi presiden lagi, santri lebih maju, NKRI lebih maju, dan bangsa ini semoga lebih maju,” tutupnya.

No comments:

Post a Comment