Kampanye di Ciracas, Jokowi: Jakarta Minimal 55 Persen - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Wednesday, April 10, 2019

Kampanye di Ciracas, Jokowi: Jakarta Minimal 55 Persen


Capres Jokowi berkampanye di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (10/4/2019). (Ibnu Hariyanto/detikcom)

Jakarta - Capres Joko Widodo meminta pendukungnya bergerak memenangkan capres nomor urut 01 itu di Jakarta. Jokowi menargetkan perolehan suara minimal 55 persen di Ibu Kota.

"(Pilpres) 2014 mendapatkan 53 persen, tetapi kita ingin 2019 ini minimal DKI Jakarta 55 persen, setuju? Tunjuk jari kalau setuju," kata Jokowi saat berkampanye di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (10/4/2019).

Jokowi menegaskan perolehan 55 persen itu merupakan target minimal. Dia juga akan berkomunikasi dengan Ketua TKD Jakarta Prasetio Edi Marsudi memastikan target tersebut terpenuhi.

"Minimal 55 persen. 17 April sore saya telepon Pak Ketua, Pak ketua TKD DKI Jakarta dapat berapa persen? Begitu nanti mendapatkan 50 persen, awas Pak Ketua, tidak hanya Pak Ketua, semua ini, harus memenangkan 55 persen," ujar Jokowi.

Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yang selalu mendukungnya. Jokowi mengenang memori saat warga Jakarta mendukungnya pada Pilgub 2012 hingga Pilpres 2014.

"Saya ingat semuanya, jangan ada yang berpikiran saya tidak ingat, saya ingat," tutur dia.

Dalam kampanyenya, Jokowi memperkenalkan 3 kartu program baru bersama Ma'ruf Amin. Ketiga kartu itu KIP Kuliah, Kartu Pra-Kerja, dan Kartu Sembako Murah.
(ibh/fdn)
Sumber

No comments:

Post a Comment