Delusi Prabowo dan Pekikan “Siap, Presiden!” - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Saturday, April 20, 2019

Delusi Prabowo dan Pekikan “Siap, Presiden!”

Delusi Prabowo dan Pekikan “Siap, Presiden!”
Delusi benar-benar telah menghinggapi Calon Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto. Hal itu nampak ketika ia menerima kunjungan Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/4). Dalam pertemuan ini Prabowo dianggap bak presiden terpilih.
Dari puluhan purnawirawan hadir, mereka semua kompak mengenakan pakaian coklat dan langsung disambut oleh Prabowo di depan pintu rumahnya. Para purnawirawan ini berbaris siaga. Sebelum masuk ke rumah Prabowo, mereka terlebih dahulu memberi hormat seraya menyampaikan beberapa perkataan. Ada yang menyelamati Prabowo sebagai presiden, ada yang menyatakan siap presiden.
“Siap Presiden.” “Selamat, Pak Presiden.” “Dirgahayu, Komando.”

Sebagian mereka memekikkan kata-kata tersebut sebelum berjabat tangan dengan Prabowo.
Menerima penghormatan itu, Prabowo membalasnya dengan gerakan hormat. Prabowo yang didampingi Koordinator Juru Bicara BPN, Dahnil Anzar Simanjuntak pun terlihat tersenyum senang.

Menurut Dahnil, para purnawirawan yang hadir merupakan anggota dari tim khusus yang tersebar di seluruh Indonesia untuk memantau jalannya proses Pemilu 2019. Para purnawirawan ini pun akan menyampaikan sejumlah temuan saat proses pemilihan 17 April kemarin.
“Mereka menyampaikan berbagai perkembangan temuan-temuan mereka ketika bertugas di daerah masing-masing. Jadi hari ini Pak Prabowo mendengarkan mereka,” kata dia.
Selain itu, Dahnil menuturkan Prabowo pun akan menyampaikan pesan kepada para purnawirawan ini agar dapat ikut menjaga perdamaian sambil menunggu hasil real count atau penghitungan riil dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).
“Pak Prabowo ingin sampaikan kepada beliau-beliau (PPIR) turut menenangkan para pendukung terutama tim para purnawirawan dan prajurit supaya tetap menjaga perdamaian dan kita tunggu hasil real count KPU,” kata dia.

No comments:

Post a Comment