Polres dan Kodim Perkuat Sinergitas - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Thursday, March 7, 2019

Polres dan Kodim Perkuat Sinergitas


PRAYA-Polres dan Kodim 1620/Lombok Tengah, memperkuat sinergitas. Itu ditandai dengan silaturahmi jajaran Polres, kemarin (5/3).  Lawatan, dipimpin Kapolres AKBP Budi Santosa SIK dan disambut Dandim Letkol CZI Prastiwanto.
“Harapan kami, tradisi seperti ini bisa terjalin terus. Kita tidak perlu melihat tempat lain,” ujar Dandim 1620/Loteng Letkol CZI Prastiwanto.
Orang nomor satu dijajaran Kodim 1620 tersebut berharap, agar kegiatan semacam itu tidak sebatas seremonial semata. Malainkan, harus ditunjukkan secara nyata di lapangan, dengan menjaga hubungan harmonis seluruh personel. Sehingga, mampu menangkal pihak-pihak yang ingin mengadu domba.
“Saya melihat, kita sudah bekerja sama, kompak dan bersinergi. Terbukti, daerah kita tercinta ini aman,” sambung Kapolres Loteng AKBP Budi Santosa SIK.
 Dalam pertemuan hangat tersebut, turut hadir juga Waka Polres Loteng Kompol Haris Dinzah, para Kabag dan Kasat Polres Loteng. Kemudian, para perwira Kodim, Danunit Intel dan para Danramil. “Kedepan, kita akan buat kegiatan bersama,” lanjut Budi.
Bentuknya, kata Budi bisa saja seperti acara makan-makan, olahraga bersama atau silaturahmi seperti ini. “Dengan harapan, suasana harmonis dan sinergitas ini tetap terjaga,” ujar orang nomor satu dijajaran Polres Loteng tersebut.
Sumber : http://lombokpost.net/2019/03/06/polres-dan-kodim-perkuat-sinergitas/

No comments:

Post a Comment