JK Sebut jika Seluruh Indonesia Ingin Maju, Pilih Jokowi - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Saturday, March 30, 2019

JK Sebut jika Seluruh Indonesia Ingin Maju, Pilih Jokowi


JAKARTA – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) memperlihatkan sikap yang sangat baik sebagai tuan rumah sekaligus negarawan saat capres Joko Widodo berkampanye di Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 31 Maret 2019. Ketua Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) ini mengajak puluhan ribu pendukung Paslon nomor urut 01 yang memenuhi Lapangan Karebosi, Makassar, untuk memilih Jokowi sebagai presiden Republik Indonesia periode 2019–2024.
JK mengatakan, masyarakat Sulawesi Selatan harus memilih pemimpin yang demokratis dan mampu membuat pemerintahan stabil.
"Kalau masyarakat Sulawesi Selatan ingin maju, maka pemerintah harus baik, pemimpin harus jujur, harus merakyat, harus demokratis, dan semua itu ada di Pak Jokowi," ucapnya, Minggu (31/3/2019).
Tak hanya Sulawesi Selatan, tambah JK, jika Indonesia timur ingin maju, pilihan pemimpin tepat ada di Jokowi.
"Kalau Sulawesi ingin maju, Indonesia timur ingin maju, Indonesia ingin maju semuanya harus pilih pemimpin yang baik, dan semuanya tahu harus pilih siapa?" kata JK.
Sembari menceritakan jalannya Debat IV Pilpres 2019 antara Jokowi dengan capres Prabowo Subianto pada Sabtu 30 Maret malam, JK menjelaskan bahwa diperlukan pemimpin yang tenang, demokratis, mengerti rakyat, dan punya pikiran terbuka untuk membangun Indonesia.
"Kalau tadi malam, Anda lihat di TV. Ada yang tenang. Ada yang marah-marah. Pasti bukan Pak Jokowi. Pak Jokowi orangnya demokratis dan menerima pandangan semua pihak. Itulah syarat untuk negara maju. Jika negara kita stabil, lalu bangsa, Makassar ingin maju, Sulsel ingin maju, Indonesia timur ingin maju, dan seluruh Indonesia ingin maju, maka dibutuhkan pemimpin yang mengerti rakyatnya dan selalu bersama sama rakyat. Itulah Pak Jokowi," ujar JK yang langsung disambut teriakan 'Jokowi' berulang kali.

No comments:

Post a Comment