Polisi Janji Ungkap Teror Pimpinan KPK Secepat Mungkin - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Wednesday, January 9, 2019

Polisi Janji Ungkap Teror Pimpinan KPK Secepat Mungkin

Jakarta - Polisi masih menyelidiki kasus teror terhadap pimpinan KPK Agus Rahardjo dan Laode M Syarif. Polisi berjanji secepat mungkin mengungkap pelaku di balik teror.

"Kami sangat berkomitmen setiap kasus yang terjadi, komitmen polisi menyelesaikan secepat mungkin," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo kepada wartawan, Kamis (10/1/2019).

Dua teror di waktu hampir bersamaan terjadi di rumah Ketua KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif. Di rumah Agus, ditemukan benda mirip bom pipa. Polisi kemudian memastikan benda tersebut bom palsu, meski rakitannya mirip bom.

Sedangkan di rumah Syarif, teror terjadi dengan pelemparan dua bom molotov. Polisi masih memeriksa rekaman CCTV untuk mengungkap pelaku teror.

"Tim baru menganalisa CDR-nya yang di CCTV, masih kita analisa. Siang ini tim akan kumpul baik tim lapangan, tim Inafis, Labfor, dan Inafis. Kumpul untuk menganalisa secara komprehensif. Menganalisa temuan-temuan," sambung Dedi.
(fdn/tor)
Sumber

No comments:

Post a Comment