Inas Zubir: Kampanye 1000 Titik Prawbowo-Sandi Adalah Hoax - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Monday, January 14, 2019

Inas Zubir: Kampanye 1000 Titik Prawbowo-Sandi Adalah Hoax

 
Jakarta –  1.000 titik kampanye yang diklaim Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno dinilai sebagai hoax karena selain terlalu berlebihan, hal tersebut juga mustahil. Namun, publik suda mulai terbiasa mendengarkan berbagai hoax dan pernyataan-pernyataan asal-asalan dari kubu paslon 02.
Ketua DPP Partai Hanura, Inas Nasrullah Zubir mengatakan bahwa kampanye 1.000 titik Prawbowo-Sandi adalah hoax. Angka ini hanyalah klaim sepihak saja dan tidak masuk akal.

Klaim telah mengunjungi 1000 titik disampaikan oleh Sandiaga Uno lewat akun Twitternya @sandiuno, Senin (7/1/2019). Sandiaga Uno menjelaskan, kunjungan itu berlangsung sejak bulan Agustus 2018 hingga awal Januari 2019.

“Hari ini menjadi hari yang sangat spesial karena hari ini tepat di kunjungan terakhir adalah titik kunjungan yang ke-1000,” tutur Sandi seperti tampak pada video akun Twitternya itu.

Sebetulnya, kuantitas kampanye belum tentu bisa menjamin kualitasnya, karena meskipun kampanye di ribuan titik, namun jika tidak mampu menyentuh hati dan merebut kepercayaan masyarakat, maka hanya melakukan pekerjaan yang sia-sia.

Belum tentu masyarakat atau massa kampanye yang hadir betul-betul mendukung Prabowo-Sandiaga. Bisa saja mereka hanyalah massa bayaran, ‘massa nasi bungkus’ atau hanya sekedar mencari sensasi dan ikut-ikutan

No comments:

Post a Comment