PAN Kalsel Mengalihkan Dukungan Kepada Jokowi-Ma’ruf Amin Karena Merasakan Kerja Pembangunan Di Era Jokowi - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Sunday, December 9, 2018

PAN Kalsel Mengalihkan Dukungan Kepada Jokowi-Ma’ruf Amin Karena Merasakan Kerja Pembangunan Di Era Jokowi


BANJARMASIN – Secara bertahap, Pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) di daerah menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut 01 Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin. Setelah sebelumnya dukungan diberikan DPD PAN Kabupaten Tanah Bumbu, kini dukungan diberikan oleh pengurus DPW PAN Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).
Ketua DPW PAN Kalsel, Muhidin menyampaikan bahwa pengurus PAN mengalihkan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin di Kalsel karena melihat dan merasakan kerja pembangunan di era Jokowi sehingga harus dilanjutkan dua periode agar hasilnya maksimal.
“Kami mendukung kemenangan Jokowi dan KH Ma’ruf Amin di Kalimantan Selatan,” ujar Muhidin.
Alasan lainnya adalah mayoritas masyarakat di provinsi itu Kalimantan Selatan mendukung Jokowi-Ma’ruf. Masyarakat mampu melihat dan merasakan kerja pembangunan di era pemerintahan Presiden Jokowi.
“Pembangunan harus dilakukan dua periode. Kalau hanya satu kali, program pemerintah tidak maksimal. Contohnya, saya menjabat Wali Kota Banjarmasin selama dua periode, sehingga bisa membangun Banjarmasin,” katanya.
DPW PAN Kalsel telah menginstruksikan kader memilih Jokowi-Ma’ruf dan berharap seluruh kader PAN serta masyarakat di Kalsel turut mendukung Jokowi-Ma’ruf. DPW PAN Kalsel juga siap menerima sanksi apapun dari partai. DPW PAN Kalsel serukan “Mari bersama-sama berjuang” untuk Jokowi-Ma’ruf.
Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Kalimantan Selatan, Ghimoyo menyampaikan apresiasi atas dukungan dari DPW PAN Kalsel itu. Pihaknya siap bergandengan tangan dengan seluruh elemen masyarakat, memastikan masa depan Indonesia di tangan pemimpin yang tepat, yakni Jokowi-Ma’ruf Amin.

No comments:

Post a Comment