Bupati Loteng Ajak Masyarakat Berterimakasih Kepada Presiden Joko Widodo - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Wednesday, December 19, 2018

Bupati Loteng Ajak Masyarakat Berterimakasih Kepada Presiden Joko Widodo


Lombok Tengah
Tribunlombok.net – Warga NTB, khususnya Lombok Tengah ( Loteng ) harus mengucapkan banyak terimakasih kepada presiden RI Joko Widodo, atas perhatiannya selama ini kepada NTB, khususnya Loteng. Walau pada Pilpres 2014 lalu Jokowi kalah telak di NTB, namun sejak beliau menjabat sebagai Presiden, perhatiannya kepada NTB tidak kalah dengan daerah lainnya. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Lombok Tengah, HM.Suhaili FT, SH.

Diungkapkan oleh HM.Suhaili FT bahwa, melihat begitu besarnya perhatian Joko Widodo selaku presiden kepada NTB, khususnya Loteng sejauh ini, maka kita sepatutnya harus berterimakasih. Salah satu perhatian yang cukup besar memberikan dampak perubahan dan kemajuan bagi NTB khususnya Loteng yakni keseriusan pemerintah dalam membangun Kawasan Ekonomi Khusus ( KEK ) Mandalika.

Tidak hanya itu saja, berbagai fasilitas publik lainnya juga dibangun di Loteng, seperti kampus Poltekpar, penyelesaian PPN Awang dan lainnya.

Bahkan dalam waktu dekat, yakni pada awal tahun 2019, sebuah stadiun bertaraf nasional bahkan internasional akan dibangun di Loteng yakni di lokasi lapangan PSLT saat ini.

Berbagai hal diatas, adalah beberapa diantara bentuk perhatian dari pemerintah pusat terhadap NTB khususnya Loteng. “Jadi sekali lagi, kita sebagai warga Loteng harus berterimakasih kepada bapak Joko Widodo selaku Presiden,” pungkasnya. ( tl-02 )

No comments:

Post a Comment