Terbukti Bangun Papua, Rakyat Yeikanume Papua Dukung Jokowi Dua Periode - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Wednesday, October 17, 2018

Terbukti Bangun Papua, Rakyat Yeikanume Papua Dukung Jokowi Dua Periode


Jakarta,  Dukungan untuk calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin terus berdatangan dari berbagai kalangan, golongan dan lapisan masyarakat.
Kali ini masyarakat Yeikanume di Papua menyatakan untuk mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) maju dua periode. Ketua Lembaga Masyarakat Adat/LMA Suku Kanume,  Marthen Ndiken mengatakan bahwa Jokowi dapat menyentuh wilayah Papua dan serius membenahi masyarakat hingga daerah perbatasan. Bantuan dana desa, ditambahnya perumahan dan layanan kesehatan BPJS sangat membantu rakyat kecil.
Masyarakat Yeikanumu merasa sangat puas dengan kepemimpinan Presiden Jokowi. Deklarasi tersebut adalah sikap dari wilayah Timur terhadap kinerja Jokowi di kepemimpinan pertama. Masyarakat berharap Presiden Jokowi jika terpilih kembali dapat melanjutkan pembangunan daerah pinggiran khususnya perbatasan sebagai gerbang terdepan NKRI.
Deklarasi dukungan Jokowi maju dua periode yang secara serentak dilaksanakan di 4 penjuru wilayah Indonesia diantaranya Sabang, Merauke, Rote dan Kep. Miangas adalah bentuk kepuasan dan kegembiraan masyarakat terhadap figur kepemimpinan Jokowi. (rn/mcf)


No comments:

Post a Comment