Milenial Dukung Jokowi Lanjutkan Kepemimpinannya - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Sunday, October 28, 2018

Milenial Dukung Jokowi Lanjutkan Kepemimpinannya


Stop Fitnah dan Hoax Indonesia– Kaum milenial akui kerja nyata Presiden Jokowi dan melakukan beberapa testimoninya tentang hasil kerja Presiden Jokowi.
Berikut beberapa kutipan anak muda yang mengakui kinerja Jokowi dan berguna bagi anak muda;
“Rasanya seperti merangkul anak muda dalam proses  membawa Indonesia lebih maju,”ucap anak muda milenial kepada gojotv.
Sama halnya dengan Rea mahasiswi putri asal Jakarta ini.”Intinya cukup puasa sama kinerja Pak Jokowi,dari pembangunan seperti sektor industri, kaya infrastruktur lagi berjalan seperti MRT ada LRT pembangunan masih terus berjalan,”tutur Rea.
Hampir sama dikatakan Afi seorang mahasiswi,”Indonesia sekarang lebih teratur,terus fasilitas yang sekarang lebih bagus, terus kinerjanya lebih bagus daripada Presiden sebelumnya,”ucapnya.
“Untuk kekpeimpinan Jokowi lumayan bagus dan banyak juga perubahan-perubahan yang ada di Indonesia, contohnya banyak proyek-proyek Jokowi yang membuat Indonesia lebih maju lagi,”kata Tegar seorang pemuda yang ditemui disekitaran Senayan Jakarta Pusat.
“Menurut saya kepemimpinnanya bagus dan pekerjaannya bagus saya suka dan memperlancar kemajuan daerah-daerah terpencil jadi lebih maju,”kata Syafa mahasiswi Jakarta.
Beberapa mahasiswa lainnya mengucapkan hal yang sama seperti lebih transparan, membuat Indonesia lebih maju dan ingin supaya dilanjutkan kepemimpinanya.
Pemutar Video
00:00
01:44
Kerja nyata Jokowi adalah dengan membangun 43 bendungan dalam 4 tahun kepemimpinannya.
Dalam 4 tahun masa kepemimpinan Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK), terdapat 43 bendungan yang telah dibangun melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).
Hingga 2019, ditargetkan akan terbangun 65 bendungan di seluruh Indonesia dengan kapasitas tampung sebesar 2,11 miliar meter kubik.
Tak hanya bendungan, pemerintah Jokowi-JK juga turut merekonstruksi beberapa waduk menjadi bendung Daerah Irigasi (DI). Segala upaya itu dimaksudkan demi menjaga penyaluran air ke area persawahan yang jadi sumber ketahanan pangan nasional sebagai salah satu program prioritas Nawacita.
“Ketahanan pangan ini kita lalui melalui ketahanan air untuk pertanian. Itu alasan kenapa dibangun 65 bendungan, kenapa dibangun irigasi, karena untuk ketahanan pangan kita,” ungkap Menteri PUPR Basuki Hadimuljono seperti dikutip Jumat (26/10/2018).
Solihin salah satu petani sangat senang dengan adanya bendungan yang dibangun Jokowi.”kalau dulu sebelum ada bendungan panen hanya satu kali, kalau sekarang ada irigasi  bisa dua kali,”katanya.
Pemutar Video
00:00
00:47
Sebuah video parodi juga masuk ke netizen yakni sosok seorang penyanyi dangdut yang menyanyikan lagu dangdut dengan versi Inggris.Dalam video parodi tersebut penyanyi yang bernama Romce tampak merayu Ani salah satu figuran wanita dengan nyanyi berbahasa Inggris namun kesal, hingga akhirnya Romce menyebut kata Importan menjadi impoten sehinga sutradara menghentikan pengambilan gambar.”Romce kalau tidak bisa bahasa asing gunakan bahasa kita, kalau Inggris cukuplah kalau ujian TOEFL saja,”kata sutradara yang diamini Ani.
Romce akhirnya sadar dan menggunakan bahasa Indonesia untuk merayu Ani.”Beribu gadis jelita hanya kau ada di hati, beribu bahasa di dunia bahasa Indonesia tetap nomor satu,” kata Romce.
Pemutar Video


Sum
Sumb

No comments:

Post a Comment