Sejumlah Tudingan Kubu Oposisi Terhadap Pemerintahan Jokowi Tanpa Berkaca Terlebih Dahulu - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Wednesday, September 26, 2018

Sejumlah Tudingan Kubu Oposisi Terhadap Pemerintahan Jokowi Tanpa Berkaca Terlebih Dahulu

Janji Sandiaga Uno membenahi BPJS cuma janji surga dan omongan belaka. Kapok diming-imingi sama Sandiaga, karena dia pernah berjanji membenahi Jakarta tetapi justru dihancurkan dan dibuat carut-marut baik dari sisi penataaan maupun kebijakan serta programnya.

Prabowo saja menunggak bayar gaji karyawannya lantas bagaimanan nantinya Sandiaga mau membenahi BPJS. Prabowo-Sandi sebaiknya bercermin dulu dengan kelakuan kaum kalian sebelum mengkritisi orang lain.

Prabowo-Sandiaga menyerang Pemerintah dengan dalih, mengaku mendapat keluhan kenaikan harga sembako dari warga perlu memahami ekonomi nasional sedikit terganggu karena kenaikan dollar, tetapi kalau percaya Prabowo-Sandi bisa mengatasi keadaan tersebut, maka hal itu sama dengan omong kosong karena rekam jejak dan prestasi mereka nol besar dimana Sandiaga Uno terlibat skandal Panama Papers dan Wagub gagal yang tidak bisa menjalankan program Oke Oce serta DP 0%. Prabowo-Sandi belum terbukti kinerjanya, hanya mengkritik dan belum tentu bersih tanpa korupsi tetapi selalu mengatasnamakan rakyat untuk kekuasaan.

Janji Sandiaga akan menurunkan harga sembako justru menekan rakyat kecil seperti petani dan peternak. Miris nantinya kehidupan petani dan peternak jika harga tak masuk akal dan hal itu menunjukkan Prabowo-Sandiaga tidak memihak kepada petani. Hal ini berbeda dengan era Jokowi yang tetap menjaga kesimbangan harga, karena meskipun mengalami kenaikan namun kenaikan tidak signifikan agar petani dan masyarakat sama-sama mendapatkan keuntungan dan bisa menjaga daya beli serta petani bisa hidup sejahtera.



Sumber

No comments:

Post a Comment