Wapres Jusuf Kalla secara langsung telah menyatakan kesiapan untuk membantu pencalonan Presiden Jokowi - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Tuesday, August 14, 2018

Wapres Jusuf Kalla secara langsung telah menyatakan kesiapan untuk membantu pencalonan Presiden Jokowi


Jakarta – Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Wakil Presiden Jusuf Kalla telah menyatakan kesediannya untuk menjadi tim pemenangan pasangan Presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. Setelah sebelumnya sempat santer beredar, nama JK digadang-gadang akan menjadi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pemenangan Jokowi. Para pejabat teras partai kubu Jokowi pun tak menampik bahwa banyak yang mengusulkan agar JK menjadi Ketua TKN.
“Ya kan dari saya itu. Penentuan ketua tim ada di saya. Ya (JK) sudah bersedia. Saya sudah berbicara dengan beliau,” ujar Jokowi.
Wapres Jusuf Kalla secara langsung juga telah mengatakan bahwa beliau siap untuk membantu Presiden Jokowi dengan mulai mempelajari sistem terbaik untuk menjadi bagian dari timses Jokowi-Ma’ruf Amin, dengan kondisi dan situasi yang ada. JK mengaku telah mendengar sejumlah informasi yang menyebut dirinya menjadi dewan penasihat bagi Jokowi-Ma’ruf.
JK mengaku tengah mempelajari sistem terbaik jika nantinya harus menjadi ketua timses Jokowi-Ma’ruf Amin, dengan kondisi dan situasi yang ada. JK juga mendatangi rumah Ketum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Dalam pertemuan, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sempat diminta Megawati memberi gambaran tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf.
Sumber : http://kasakusuk.co/wapres-jusuf-kalla-secara-langsung-telah-menyatakan-kesiapan-untuk-membantu-pencalonan-presiden-jokowi/

No comments:

Post a Comment