Relawan Gatot Nurmantyo Dukung Jokowi di Pilpres 2019 - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Friday, August 24, 2018

Relawan Gatot Nurmantyo Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Derasnya aliran dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf di Pilpres 2019 semakin hari semakin meluas bahkan menjadi gerakan nasional yang tidak terbendung.

Mulai dari komunitas, profesi, purnawirawan, pengusaha bahkan kubu-kubu lainya seperti relawan Gatot Nurmantyo demikian.

Presidium Nasional Gatot Nurmatyo untuk Rakyat (GNR) menyatakan dukungan kepada calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan KH Ma’ruf Amin untuk Pilpres 2019.

Sekjen Presidium Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) Ucok Khoir mengatakan akan berganti nama jika dukungan Gatot berbeda dengan keputusan relawan. GNR telah menyatakan dukungannya kepada calon presiden Joko Widodo dan calon wakil presiden KH Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019.

“Jadi, kalaupun seandainya beliau (Gatot) nyatakan pernyataan yang mungkin berbeda, ya sah-sah saja,” tutur Sekjen GNR Uchok Khoir saat deklarasi di Cafe Kopi Politik, Jakarta Selatan, Kamis (23/8/2018).

“Makanya kami siapkan pengganti kepanjangan GNR, menjadi Garda Nasional untuk Rakyat, seandainya memang beliau memiliki sikap politik yang berbeda,” lanjut dia.

Peralihan dukungan tersebut diputuskan setelah melihat mantan Panglima TNI tersebut tidak maju sebagai calon di pilpres mendatang.

Namun, mereka tidak ingin berandai-andai terkait dukungan Gatot dan masa depan presidium tersebut. Para relawan menyatakan ingin berdiskusi terlebih dahulu dengan Gatot.

“Setelah ini kita akan menghadap beliau secepat mungkin untuk menyampaikan apa yang menjadi aspirasi relawan GNR,” tutur Ketua Presidium GNR Dondi Rivaldi pada kesempatan yang sama.

“Mungkin kita juga akan berdiskusi dengan Pak Gatot bahwa figur Pak Jokowi ini juga layak untuk didukung,” tambahnya.

Pertimbangan mereka untuk memberikan dukungan ke pasangan tersebut adalah kinerja Presiden Jokowi selama menjabat sebagai kepala negara.

“Latar belakang Pak Jokowi sudah buktikan kerja-kerja nyata dalam kurun waktu empat tahun terakhir,” jelas Dondi.

Pembangunan infrastruktur juga sudah menyentuh sampai daerah-daerah dan sudah dirasakan oleh masyarakat, dan pembangunan ekonomi juga sudah mulai terlihat,” lanjutnya.



Sumber

No comments:

Post a Comment