Diri Sendiri Belum Kunjungi Korban Lombok, Fadli Zon Menuding Presiden Jokowi Seharusnya Datang Ke Lombok Daripada Menonton Asian Games - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Thursday, August 23, 2018

Diri Sendiri Belum Kunjungi Korban Lombok, Fadli Zon Menuding Presiden Jokowi Seharusnya Datang Ke Lombok Daripada Menonton Asian Games



Jakarta – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyindir keberadaan Presiden Joko Widodo di Istora Gelora Bung Karno, Rabu (22/8) malam, menyaksikan laga final Asian Games cabang bulutangkis beregu putra.

Fadli Zon menuding bahwa Presiden Joko Widodo seharusnya datang ke Lombok daripada menonton Asian Games. Hal tersebut sangat provokatif, tidak tepat dan cenderung mencari-cari kesalahan pemerintah.

Padahal Presiden Joko Widodo sudah mengunjungi Lombok sejak awal bencana dan memberikan bantuan secara moril dan materiil. Sejak gempa pertama melanda Lombok, Presiden sudah dua kali ke Lombok untuk memimpin langsung jalannya penanganan bagi para korban. Dalam waktu dekat Presiden Jokowi juga masih akan datang berkunjung ke lombok.

Sementara di Jakarta, pemerintah tengah menyusun Instruksi Presiden tentang penanganan bencana Lombok. Presiden pun terus mengikuti perkembangan penanganan dampak gempa di Lombok setiap menit.

Fadli Zon sebagai wakil rakyat justru belum menginjakkan kakinya ke NTB sejak awal terjadinya bencana. Kritikan tersebut sangat kontra produktif dan seharusnya ditujukan pada dirinya sendiri agar dapat menjadi pejabat negara yang peduli terhadap rakyat, bukan hanya kepentingan politik partai semata.

No comments:

Post a Comment