Moeldoko Sebut Dukungan dari TGB karena Prestasi Jokowi - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Sunday, July 8, 2018

Moeldoko Sebut Dukungan dari TGB karena Prestasi Jokowi


Kepala Staf Kepresidenan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menanggapi dukungan yang diberikan Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTT) Tuan Guru Bajang (TGB) M Zainul Majdi kepada Joko Widodo atau Jokowi untuk maju di Pilpres 2019. Dia menilai dukungan itu bentuk prestasi yang dirasakan masyarakat.

"Saya pikir karena prestasi (Jokowi) yang dirasakan masyarakat," kata Moeldoko di Taman Suropati, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (8/7/2018).


Dia menjelaskan, publik melihat dan merasakan kinerja dari Jokowi. Mulai dari pembangunan hingga kesehatan. Karena itu dukungan yang diberikan sangat wajar dan tidak perlu dipersoalkan.

"Saya pikir kalau semuanya melihat, memahami dan merasakan perkembangan pembangunan Indonesia, baik infrastruktur maupun pembangunan manusia melalui kesehatan dan pendidikan dan harapan hidup seterusnya, saya pikir harus realistis, kalau memang bagus ya bagus," papar Moeldoko.

Dia juga melihat kinerja Jokowi terlihat jelas dan nyata. Hal tersebut menurutnya juga dirasakan masyarakat.

"Tidak mungkin akan disambut seperti itu kalau tidak karena sebuah prestasi," papar Moeldoko.

Sementara, terkait kabar adanya menteri Kabinet Kerja yang mau nyaleg dia tidak mau menanggapi. Dia menjelaskan tidak ada larangan untuk bisa maju.

"Itu hak individu, saya tidak bisa komentar, semuanya terserah yang bersangkutan. Itu sangat privacy saya tidak bisa komentari itu," kata Moeldoko.




Sumber : https://www.liputan6.com/news/read/3582402/moeldoko-sebut-dukungan-dari-tgb-karena-prestasi-jokowi

No comments:

Post a Comment