Kaum Nasionalis-Nahdliyin Satu Tekad Usung Jokowi - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Wednesday, June 27, 2018

Kaum Nasionalis-Nahdliyin Satu Tekad Usung Jokowi


Hingga saat ini, ada dua kekuatan besar yang siap berdiri 'pasang badan' untuk Presiden Joko Widodo, yaitu kelompok Nasionalis dan Nahdliyin.
Kaum Nasionalis merupakan kelompok pengikut Soekarno atau yang sering disebut Soekarnois. Sedangkan, Nahdliyin diisi oleh para anggota dan kader Nahdhatul Ulama.
Kolaborasi dua kelompok besar itu telah menyatakan satu sikap akan mendukung Presiden Jokowi pada Pemilu mendatang.
Soekanois-Nahdliyin diakui memang mayoritas penduduk Indonesia. Mereka kini berada di garda terdepan untuk menghantarkan Presiden Jokowi menjabat dua periode.  
Dukungan itu pun bukan tanpa alasan. Secara garis besar karena figur kepemimpinan Presiden Jokowi masih dibutuhkan oleh NKRI saat ini. 
Di sisi lain, kelompok Soekarnois-Nahdliyin memiliki kedekatan emosional dan sepahaman pemikiran untuk menjaga Republik Indonesia, Pancasila, UUD 1945, dan Bhineka Tunggal Ika. 
Dua kelompok ini yang hingga kini masih setia dan saling bekerja sama untuk mencegah upaya-upaya yang ingin merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.
Sekaligus juga ingin menempatkan pemimpin yang tepat untuk Indonesia sekarang, yaitu Presiden Jokowi.
Terlepas dari segala kekurangannya, Presiden Jokowi masih yang terbaik dibandingkan yang lain. Untuk itu, kami kaum Nasionalis-Nahdliyin siap mendukung #2019PastiJokowi demi kelanjutan kemajuan Indonesia di masa depan.
Sumber : http://warungkopi.okezone.com/thread/760129/kaum-nasionalis-nahdliyin-satu-tekad-usung-jokowi

No comments:

Post a Comment