Apresiasi Pemerintah Atas Kelancaran Mudik, Masyarakat Ramai-ramai Pasang Stiker “Thank You Mr. Jokowi” - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Monday, June 18, 2018

Apresiasi Pemerintah Atas Kelancaran Mudik, Masyarakat Ramai-ramai Pasang Stiker “Thank You Mr. Jokowi”


Perjalanan mudik lancar dan nyaman tentu menjadi impian rakyat Indonesia yang ingin menyelenggarakan lebaran Idul Fitri di kampung halamannya.
Kelancaran penyelenggaraan mudik tahun 2018 ini tentu tak lepas dari kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), seperti mempersiapkan beberapa infrastruktur jalan tol operasional dan fungsional, kesiap-siagaan aparat polri dalam mengatur lalu lintas dan instansi lainnya yang saling mendukung dan berkoordinasi penuh dalam melayani masyarakat.
Seluruh program Jokowi yang dianggap berhasil ini didukung penuh oleh jajaran pendukung Presiden Jokowi.
Salah satu relawan pendukung Jokowi, Dimas mengatakan, pihaknya sengaja membagikan stiker kepada warga, terutama para pemudik. Hal ini tidak lain karena, perjalanan mudik tahun ini lebih lancar dan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya.
“Kami telah berkomitmen untuk terus mengawal program Pak Jokowi dan pembagian stiker ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap keberhasilan Pak Jokowi,” terangnya seperti dikutip dari jawapos disela pembagian stiker, Minggu (17/6).
Lebih lanjut, Dimas mengatakan, keberhasilan Jokowi dalam memimpin Indonesia sangat dirasakan. Ini terbukti dengan dibangunnya sejumlah infrastruktur yang semakin memberikan kemudahan kepada masyarakat. Dan salah satunya adalah, jalan tol Solo-Ngawi.
Dengan adanya jalan tol tersebut, maka perjalanan mudik bisa menjadi lancar. “Kami berharap, bisa kembali memimpin Indonesia. Karena programnya berhasil dan memberikan manfaat yang besar kepada masyarakat,” terangnya.
Sejumlah mobil yang ditempel stiker “Thank You Mr. Jokowi” tersebut tidak keberatan, “Kami setuju saja mobil ditempel stiker ini, karena memang kami rasakan benar mudik tahun ini lancar. Saya kemarin dari Lampung lancar sekali,” kata Sakri (40), di kawasan Wisata Taman Impian Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (17/6).
Sementara itu, pemilik kendaraan lainnya Ali (45) mengapresiasi terobosan pemerintah yang dilakukan tahun ini. Pasalnya tak terlihat kemacetan dan kecelakaan yang signifikan tahun ini.
“Biasanya tahun-tahun sebelumnya kami nonton di TV atau baca berita selalu macet di mana-mana saat mudik. Tahun ini kayaknya kurang,” tuturnya.


Sumber : https://wartakota.co/apresiasi-pemerintah-atas-kelancaran-mudik-masyarakat-ramai-ramai-pasang-stiker-thank-mr-jokowi/

No comments:

Post a Comment