Presiden Jokowi: Indonesia Siap Gelar Asian Games 2018 - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Monday, May 7, 2018

Presiden Jokowi: Indonesia Siap Gelar Asian Games 2018


Jakarta - Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) berbicara soal Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Jokowi meyakinkan, Indonesia sudah siap menggelar Asian Games ke-18.

Di laman resmi Istana Presiden, Jokowi melakukan wawancara dengan mantan atlet renang Indonesia, Richard Sambera di tempat latihan berkuda, Depok, Minggu (6/5/2018).

Dalam wawancaranya bersama Richard Sambera, Jokowi meminta seluruh rakyat Indonesia ikut mensukseskan gelaran Asian Games, tidak hanya pemerintah, atlet, atau pelatih saja.

"Saya mendapatkan informasi dan setelah dicek di lapangan, 92 persen venue (untuk Asian Games) sudah selesai. Persiapan atlet, baik di dalam negeri dan luar negeri sudah berjalan," ujar Jokowi.

Presiden Republik Indonesia ketujuh itu terlihat sangat intens meninjau venue-venue yang bakal menggelar pertandingan Asian Games 2018.

"Saya berharap, kita tidak hanya sukses pelaksanaan saja, tapi juga sukses prestasi. Saya berharap rasa kepemilikan masyarakat sangat panas karena ada 45 negara dan 15.00 atlet akan berkumpul di negara kita," kata Jokowi.

Sumber : https://www.liputan6.com/bola/read/3504934/presiden-jokowi-indonesia-siap-gelar-asian-games-2018

No comments:

Post a Comment