3 Tahun Memimpin, Jokowi Sukses Mentransformasikan Bidang Infrastruktur - Stop Fitnah dan Hoax

Breaking

Friday, April 20, 2018

3 Tahun Memimpin, Jokowi Sukses Mentransformasikan Bidang Infrastruktur

JAKARTA - Selama tiga tahun memimpin Republik Indonesia (RI), Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla dianggap mampu membuat perbuahan di bidang infrastruktur.
Berdasarkan hasil penelitian Polmark Indonesia yang dilakukan di 32 provinsi di Indonesia dan dipilih 2.250 responden, Jokowi memiliki kesuksesan di tingkat infrastruktur selama tiga tahun menjabat Presiden RI.
"Kesuksesan Jokowi-JK di posisi teratas ada di pembangunan infrastruktur, sekitar 82,8 persen masyarakat setuju, 10,1 persen tidak setuju, dan yang tidak tahu 7,1 persen," kata Konsultan Politik Polmark Indonesia, Eep Syaefulloh di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (20/10/2017).
Bukan hanya di bidang infrastruktur, kesuksesan Jokowi berdarkan hasil penelitian Polmark Indonesia yakni terdapat dalam kesejahteran masyarakat dan pemberantasan korupsi."Sebesar 6,3 persen warga lebih sejahtera, dan 4,9 persen korupsi berkurang," jelas Eep.
Menurutnya, di samping sejumlah permasalahan tersebut, Jokowi juga mampu membuat terobosan baru dengan kartu saktinya. Hal itu membuat sejumlah masyarakat di Indonesia setuju bahwa Jokowi sukses dalam bidang pelayanan kesehatan dan pendidikan.
"Keberhasilan Jokowi di bidang layanan kesehatan lebih baik dan terjangkau sebesar 4,9 persen responden setuju dan layanan pendidikan lebih baik terjangkau, 4,3 persen," pungkasnya.
(fzy)
Sumber : https://news.okezone.com/read/2017/10/22/337/1800189/3-tahun-memimpin-jokowi-sukses-mentransformasikan-bidang-infrastruktur

No comments:

Post a Comment